Microsoft excel

Istilah Istilah Dalam Microsoft Excel

Istilah istilah dalam Microsoft excel

Istilah-istilah dalam Microsoft excel, istilah-istilah dalam lembar kerja kegiatan aplikasi Microsoft excel sanggup anda simak dalam pembahasan ini, sebelum anda mengenal lebih lanjut ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu istilah-istilah dalam lembar kerja kegiatan aplikasi Microsoft excel, shering ini ialah posting kami yang pertama kali dalam pembahasan kegiatan aplikasi Microsoft excel, jadi untuk lebih anda kenal terlebih dahulu ialah mengenal istilah-istilah tersebut.
Sebenarnya ada istilah-istilah yang tidak jauh beda pentingnya yaitu duduk perkara istilah-istilah fungsi dalam Microsoft excel namun sebelum anda mengenal lebih jauh perihal fungsi-fungsi tersebut anda fahami terlebih dahulu istilah-istilah yang akan kami shere ini sedangkan duduk perkara istilah-istilah fungsi dalam kegiatan aplikasi Microsoft excel akan kami shere pada posting selanjutnya Insyaallah.
Baiklah pribadi saja demikianlah Istilah istilah dalam Microsoft excel yang kami rangkum dalam bentuk gambar sekaligus supaya anda lebih sanggup memahaminya: (klik gambar untuk memperbesar)
Baca juga : Fungsi-fungsi Statististik dalam microsoft excel
istilah dalam lembar kerja kegiatan aplikasi Microsoft excel sanggup anda simak dalam pembahas Istilah istilah dalam Microsoft excel

Adapun fungsi atau kegunaannya ialah sebagai berikut:

  1. Tool Bar (untuk perintah khusus dikala ada tool yang telah di tambahkan pada tool kafe ini menyerupai pola “redo” atau kembali satu langkah) ada yang memberi nama tool ini dengan dengan “quick acces”.
  2.  Title bar ( yaitu untuk mengetahui nama sebuah file aktif yang telah kita buka)
  3. Menu bar (untuk kita pilih sehingga akan muncul fungsi-fungsi yang ada pada sub menunya) ada yang memberi nama sajian ini dengan istilah “tool bar”
  4. Sub sajian bar (yaitu berisi beberapa fungsi yang ada dalam sajian kafe tersebut yang siap untuk kita gunakan)
  5. Formula ( yaitu untuk kita gunakan sebagai cara cepat mengetahui hasil sebuah “Range”) contohnya Sum (hasil penambahan).
  6. Kolom (yaitu sebuah kotak cell dari kiri ke kanan)
  7. Baris (yaitu sebuah kotak cell dari atas ke bawah)
  8. Scrool (yaitu untuk kita gunakan sebagai alat navigasi naik turun)
  9. Pointer (yaitu supaya kita mengetahui sebuah kotak cell yang sedang aktif)
  10. Sheet (yaitu supaya kita mengetahui halaman atau sheet berapa yang sedang aktif kita buka)
  11. Range (yaitu sebuah kotak cell sebagai daerah hasil perintah dari beberapa fungsi Formula atau logika)
Untuk fungsi-fungsi yang lain sanggup anda kembangkan sendiri, kita harus berkembang. Ok demikianlah perihal Istilah istilah dalam Microsoft excel, dapatkan panduan-panduan menarik lainnya pada shering selanjutnnya. salam..

Tags
Show More

Related Articles

Close