Jadwal Utn Ulang 2 (Dua) Ii Plpg 2017 Sesuai Edaran Dirjen Gtk

Posted on

UPDATE Jadwal UTN/UKG Ulang 2 (dua) PLPG Tahun 2017hasil kelulusan UTN ulang 1 PLPG sudah dapat dilihat melalui universitas penyelenggara Uji tulis Nasional Pendidikan dan Latihan Profesi Guru.

Saat ini para penerima utn ulang 2 (dua) lah yang harus mempersiapkan diri, Bagi Bapak/Ibu guru yang masih belum lulus UTN Ulang 1 sebaiknya mempersiapkan diri dan berguru kembali perihal kompetensi pedagogik dan profesional alasannya ialah menurut surat Dirjen GTK No.28691/B1/PR/2017 perihal pelaksanaan UTN Ulang 2, yang mana pelaksanaan UTN Ulang 2 ini akan dilaksanakan dari tanggal 6 s.d. 11 November 2017.

adapun Rencana UTN atau UKG Ulang 2 Provinsi Jambi yakni sebagi berikut:

  1. TUK Sekolah Menengan Atas N TITIAN TERAS (Kab. Muaro Jambi, Tanjab. Barat, Tanjab. Timur, Batanghari, dan Kota Jambi)
  2. TUK Sekolah Menengan Atas N 1 Merangin (Kab. Merangin, Sarolangun, Tebo, dan Bungo)
  3. TUK Sekolah Menengah Pertama N 1 Sungai Penuh (Kota Sungai Penuh dan Kab. Kerinci)

Surat edaran dirjen gtk ini ditujukan kepada kepala Lembaga penjaminan mutu pendidikan (LPMP) Agar lebih jelas, akan kami tuliskan isi surat dirjen gtk nya. selamat membaca

Pada postingan kali ini Kembali lagi blog guru Jadwal Utn Ulang 2 (dua) II  PLPG 2017 Sesuai Edaran Dirjen GTK

Dengan hormat kami sampaikan bahwa sesuai peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 29 tahun 2016 perihal sertifikasi guru bagi guru yang diangkat sebelum tahun 2016 (DOWNLOAD DISINI PERMENDIKBUD NYA) BAGI PESERTA sertifikasi guru yang dinyatakan lulus PLPG namun sebelum lulus PLPG sehabis plpg diberikan kesempatan untuk mengulang sebanyak 4 (empat) kali dalam jangka waktu 2 (dua) tahun berturut-turut dihitung sejka mengikuti PLPG. Oleh alasannya ialah kemeterian pendidikan dan kebudayaan akan melaksanakan Uji Kompetensi Guru sehabis PLPG ulang kedua (ukg ulang 2) bagi penerima yang belum lulus UKG ulang 1 yang telah diselenggarakan pada tanggal 25 s.d 27 april lalu.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon pertolongan dan kerjasama saudara sebagai berikut:

1. Menyampaikan isu pelaksanaan UKG ulang 2 kepada guru PLPG tahun 2016 yang belum lulus UKG ulang 1 dengan mengakses situs daring http://kemdiknas.swin.net.id/

2. Merekomendasikan daerah uji kompetensi (TUK) untuk UKG ulang 2 menurut data penerima per propinsi, (terlampir) dengan mengacu pada penentuan TUK pada pelaksanaan ukg ulang 1.

3. melaksanakan penempatan (plotting) penerima UKG ulang II ke TUK yang ditetapkan bersama dinas pendidikan propinsi.

4. UKG ulang 1 dilaksanakan pada tanggal 6 s.d 11 nopember 2017 di daerah Uji Kompetensi (TUK) yang telah ditentukan secara serentak di seluruh propinsi di Indonesia.

5. Mengirimkan hasil rekomendasi TUK yang telah disepakati ke alamat email [email protected] paling lambat tanggal 2 Oktober 2017.

Surat edaran lengkapnya dapat pembaca unduh melalui TAUTAN BERIKUT INI

Demikian isu perihal UTN ulang 2 yang dapat aku bagikan. supaya bermanfaat