Kode Diam-Diam Hp Semua Brand Masuk Ke Mode Engineering, Awas Bingung!

Posted on
Kode belakang layar hp ini sanggup dicoba memakai smartphone samsung, xiaomi, oppo, lenovo, vivo, asus, sony, huawei, htc, meizu, dan zte. Dial ini memang untuk masuk ke mode Engineering supaya suatu proses pereset ulang ponsel semakin praktis, tidakboleh hingga anda kena tipu lantaran itu sanggup dilakukan untuk membodohi supaya hp kita kena reset otomatis.

 Kode belakang layar hp ini sanggup dicoba memakai smartphone samsung Kode Rahasia HP Semua Merk Masuk ke Mode Engineering, Awas Bingung!

Maka dari itu saya masukankan tidakboleh coba hal semacam ini pada smartphone kalian supaya tidak terjadi kebingungan masal. Artikel ini spesialuntuk saya bagikan untuk menangkal orang iseng supaya engkau terhindar dari prank arahan dial tersebut.

Pada bulan ini, kode *#008# sangat terkenal lantaran umat indonesia sebagian besar memakai hp oppo untuk kegiatan produktif mereka di kesehariannya. Maka dari itu mereka mudah banget kena tipu orang yang membuatkan gosip cek hp tiruan atau ori kah, gosip ini itulah, pokoknya bikin orang kepo kemudian dicobalah arahan tersebut dan jadinya hingga kini belum menemukan cara untuk mengatasi nya.

Dalam periode ini, arahan belakang layar hp sangat di abaikan soalnya banyak yang mengira dial ini spesialuntuk fiktif belaka dan tidak memperdulikannya sehingga mereka pada terkecoh dengan gosip hoax tersebut.

Baca Juga : Teknik Menambahkan Font ke Picsay Pro melalui Ekstrak Zarchiver

Hindarilah selagi hp engkau masih sanggup digunakan, kalau sudah kena tipu orang dengan dial belakang layar tersebut saya tidak akan bertanggung tanggapan lantaran itu udah ulah mereka yang sudah anda makan mentah – mentah tidak menyaring sebuah informasi di dalam dunia maya. Masih banyak perkara prank yang mengakibatkan hal jelek terjadi pada ponsel berilmu kita, sebabnya saya membuat artikel ini supaya hp nya tidak reset pabrik otomatis.

Kumpulan Kode Bikin Masuk ke Mode Engineering, Sangat Rahasia

Mode Engineering ini sering saya gunakan untuk mengoprek sistem android lantaran android masih rawan untuk di oprek melalui mode Engineering walaupun mode tersebut dari sistemnya asli. Mode tersebut sering digunakan untuk mereset data atau reset ulang ke data pabrik yang menghasilkan hp engkau menjadi pulih kembali ibarat gres alias data yang terpasang baik aplikasi, dokumen dan sebagainya bakal hilang seketika.

Baca Juga : Mengatasi Instagram Follow Orang Sendiri Tanpa Kita Sadari

Lalu, bagaimana cara memunculkannya kembali supaya arahan belakang layar itu sanggup kita dapatkan dan menjebak mitra yang suka iseng juga kepeda kita sebelumnya? Silakan Simak dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Merk Ponsel Kode Rahasia
Huawei *#*#2846579#*#*
Xiaomi *#*#64663#*#*
Samsung *#0*#
Sony *#*#7378423*#*#
HTC *#*#3424#*#*
Meizu *#*#3646633#*#*
Oppo *#808#
Vivo *558# dan *#*#4838#*#*
Lenovo ####1111#
ZTE *#*#4636#*#*
Asus ,12345+=

Dial belakang layar diatas sudah teruji namun tidak dimasukankan untuk pengguna pemula yang ingin mencobanya, tidakboleh disalahgunakan lantaran arahan tersebut sangat belakang layar untuk dijadikan materi dagelan alasannya yakni sanggup – sanggup android engkau jadi hilang datanya lantaran ulah usil orang di media umum dan engkau mudah terhasut, sebelumnya anda sanggup lihat diatas bahwa arahan diatas itu sangat berpotensi efek jelek bagi kelangsungan android kalian.

Oleh lantaran itu tidakboleh bertindak guah – guah doloe, sudah saya tekankan diatas bahwa supaya membuat arahan belakang layar hp ini sanggup di sembunyikan dari user pemula (hindari anak kecil) alasannya yakni mereka bakal mudah kehasut dan melaksanakan panggilan ke arahan diatas.

Penutup
Demikian ulasan singkat saya terkena artikel teknologi, dengan begitu anda sudah paham dalam melihat arahan terlarang yang sangat belakang layar untuk produk smartphone kalian. Terima kasih sudah membaca artikel arahan belakang layar hp tiruana brand masuk ke mode Engineering untuk dilakukan reset pabrik, bukan spesialuntuk itu di mode Engineering anda sanggup mengatur aneka macam macam operasi smartphone kalian kalau engkau sudah paham apa yang ada di dalam sajian – menu Engineering tersebut.